Rabu, 07 September 2016

8 Artis Dunia Ini Punya Kembaran "Pokemon"

Saat ini dunia di isi sekitar 7.4 miliar orang, itu artinya sangat sulit untuk dapat mengawasi apa yang orang lakukan setiap harinya. Ada begitu banyak orang di India yang melakukan berbagai hal di bawah terik matahari, di belahan dunia lain yaitu Islandia banyak orang di sana melakukan hal-hal icelandic di bukit-bukit hijau, dan manusia lain di Antartika merasakan pipinya yang membeku setiap harinya. Terlalu banyak data bukan hanya untuk per satu orang di satu belahan dunia saja.

Jangankan untuk melakukannya, untuk memikirkannya saja sudah membuat kepala kita pusing dan juga mual. Tetapi ternyata ada saja orang-orang yang mau meluangkan banyak waktunya untuk mencari tahu tentang hal-hal yang mungkin tidak pernah kita pikirkan sebelumnya.

Anda semua pasti tahu bahwa belakangan seluruh dunia sedang ramai dengan salah satu game yaitu Pokemon Go. Dan ya, apakah Anda tahu bahwa ada beberapa orang terkenal di dunia yang memiliki wajah serta penampilan yang sulit untuk di bantahkan kemiripannya dengan tokoh-tokoh yang ada dalam game Pokemon itu. Hal ini mungkin akan membuat Anda tertawa geli atau malah marah karena merasa tidak suka idola Anda di samakan dengan karakter game pokemon.

Untuk membuktikan semirip apakah orang-orang terkenal dunia ini dengan tokoh pokemon? Berikut daftar-daftarnya.

1. Beyonce - Lopunny

Beyonce - Lopunny.
Lopunny bisa di sebut merupakan kleopatra dari seluruh karakter pokemon yang ada. Lopunny di gambarkan bak dewi dari kerjaan pokemon. Dan dalam dunia nyata ternyata Lopunny benar-benar hadir. Ya, Beyonce yang merupakan penyanyi kenamaan dunia yang di gambarkan mirip dengan Lopunny. Beyonce sendiri merupakan salah satu dewi tarik suara terbaik yang di miliki dunia.

2. Vin Diesel  - Diglett

Vin Diesel - Diglett.
Dua tokoh ini memiliki perbedaan karakter yang cukup mencolok sebenarnya. Yang satu selalu berkarakter garang sebagai pembalap jalanan yang terkenal di seluruh dunia dan yang satunya harus berada di dalam bawah tanah selamanya, karena jika mereka memunculkan satu inchi saja dari bagian kepala mereka maka mereka akan mati oleh Fearow. Tetapi siapa yang sangka bahwa mereka memiliki bentuk yang serupa. Ya, mereka adalah Vin Diesel aktor kenamaan dunia dan Diglett salah satu karakter pokemon.

3. Tom Cruise - Raticat
Tom Cruise - Raticat.
Kesamaan yang dimiliki 2 tokoh ini sangatlah luar biasa, ya mulai dari tulang ipi, gigi, mata bahkan saat tertawa mereka sangat mirip. Ya, mereka adalah Tom Cruise dan Raticat. Tapi sayangnya Raticat tidak dapat membaca naskah dan berakting di depan kamera.

4. Kylie Jenner - Gardevoir
Kylie Jenner - Gardevoir.
Sebuah Gardevoir liar muncul. Dan dia masuk sebagai salah satu klan Kadarshian. Tentu saja Kylie Jenner adalah tokoh tersebut. Mereka berdua memiliki kemampuan yang sama yaitu mampu membuat orang-orang di sekeliling mereka menjadi tidak fokus karena pesona dan keliaran mereka. Wow!

5. Nicki Minaj - Jynx
Nicki Minaj - Jynx.
Selalu ada kualitas tertentu yang dimiliki Nicki Minaj yang membawa kita untuk berpikir bahwa dia adalah sesuatu selain manusia. Awalnya kita berpikir apakah dia alien di alam atau robot yang sempurna, tapi sekarang pertanyaan itu sudah terjawab. Dia adaah Jynx salah satu jenis pokemon Ice/Psikis. Jynx berdandan layalnya Nicki Minaj, menanyi, menari, seperti dia merupakan setengah dari bagian Nicki Minaj. Saat ini Jynx di terima oleh seluruh dunia sebagai Nicki Minajnya dunia Pokemon.

6. Lady Gaga  - Blaziken
Lady Gaga - Blaziken.
Sulit untuk menemukan "kembaran" dari selebriti yang satu ini, karena dia begitu unik. Tapi Blaziken mampu melakukannya ya meskipun hanya untuk satu foto dari Lady Gaga saja yang bisa membuatnya mirip dengan salah satu tokoh Pokemon yaitu Blaziken. Lady sendiri pernah berkata bahwa tidak ada karakter apapun yang mampu menyamai dirinya. Dan sepertinya hal itu ada sedikit benarnya.

7. Pauly D - Hitmonchan
Pauly D - Hitmonchan.
Pauly D merupakan seorang Dj kenamaan dunia pasti merasa sangat malu karena salah satu gayanya ternyata membuatnya sangat mirip dengan salah satu karakter Pokemon yaitu Hitmonchan. Hitmonchan mampu memberikan pukulan-pukulan mulus berirama ke langit sedangkan Pauly D mampu membawa para pecinta musik elektro terbang ke langit dengan permainan Dj nya.

8. Miley Cyrus - Lickitung
Miley Cyrus - Lickitung.
Siapa yang tidak kenal artis yang satu ini. Dia memiliki hobi yang sangat aneh yaitu menjulurkan lidah dan menjilat. Jika Miley datang ke dunia Pokemon mungkin dia akan menjadi salah satu anggota keluarga dari Lickitung. Ya Lickitung adalah salah satu karakter Pokemon yang sangat suka menjilati semua yang berada di sekitarnya. Jika saja Lickitung pergi ke dunia nyata mungkin seluruh dunia akan di jilatinya. 

Bagaimana menurut Anda? Berikan pendapat Anda di laman komentar yah!

Sumber: The Richiest.
loading...
0

0 komentar: