Jumat, 10 Februari 2017

Sirup Lobak Cegah Kanker Dengan Cara Alami


Sirup lobak ajaib.
Lobak atau daikon telah di kenal di beberapa bagian dunia, merupakan salah satu sayuran sehat yang memiliki nilai gizi yang tinggi. Semua bagian tanaman ini memiliki manfaat, karena  mengandung vitamin C, protein dan kalsium yang dapat meredakan gangguan kulit serta kanker.

Lobak adalah tanaman yang kaya akan vitamin C, anthocyanin dan asam folat yang dapat melawan kanker. Sehingga lobak dianggap sangat efektif untuk mengatasi masalah pada usus besar, usus, perut hingga kanker ginjal sekalipun. Berkat limpahan zat besi, vitamin C dan vitamin B konten, tanaman ini dapat membantu Anda merawat banyak masalah kondisi kulit.

Sebuah lobak mentah yang dihaluskan  dapat digunakan sebagai masker wajah yang menyegarkan. Orang-orang yang sedang menjalankan diet juga dapat mendapatkan keuntungan dari lobak, karena tanaman ini hampir tidak mengandung lemak atau kalori. Lobak kaya akan serat yang sangat penting untuk pencernaan Anda, dan juga mengandung banyak air.

Mengkonsumsi jus lobak secara teratur dapat menenangkan sistem pencernaan dan membersihkan tubuh dari racun. Berikut adalah cara untuk membuat sirup lobak yang lezat.

Bahan yang dibutuhkan:
125 gr lobak segar
2 cm potong jahe
2 sendok makan bubuk kayu manis
2 sendok makan madu organik
4 buah lemon segar

Cara membuat:
Pertama, campur lobak dan jahe dengan blender, lalu tambahkan air lemon dan blender selama beberapa menit. Selanjutnya, tambahkan madu dan kayu manis dan aduk semua menjadi satu sampai rata. Tuang sirup ke dalam botol kaca dan minum kapanpun Anda inginkan. Simpan di lemari es agar lebih segar untuk di konsumsi.

Sumber: Weeklyhealthylife.
loading...
0

0 komentar: