Kamis, 09 Februari 2017

Minum Ini Sebelum Tidur, Perut Buncit Hilang Dalam Semalam


Perut buncit hilang dalam semalam.
Kembung adalah masalah pencernaan yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, biasanya kembung melanda setelah selesai menyantap makanan berat. Hal ini memang bukan masalah yang serius, meskipun begitu pembengkakan di perut tetap harus diselesaikan karena tidak ada yang menginginkan perutnya mereka menjadi seukuran bola.

Meskipun ada banyak obat instan yang dapat di konsumsi untuk mengobati masalah kembung, namun lebih baik diatasi dengan obat alami sederhana yang tidak hanya menyembuhkan perut kembung tetapi juga membantu Anda menurunkan berat badan.

Minuman ini akan meningkatkan kinerja pencernaan Anda dan menghilangkan sisa makanan, timbunan lemak dan gas dari usus Anda, dan secara efektif mengurangi kembung. Berikut adalah cara untuk membuat obat alami sederhana ini.

Bahan yang dibutuhkan:
1 sendok teh jahe parut
2 sendok teh almond yang sudah di haluskan
1/2 pisang
1/2 cangkir susu almond
1/2 sendok teh bubuk kayu manis

Cara membuat,
Campur semua bahan dengan blender, kemudian konsumsi 30 menit setelah makan malam lalu pergi tidur. Kembung akan hilang di pagi hari.

Bahan-bahan alami dalam minuman ini secara khusus memiliki manfaat yang sangat baik untuk pencernaan Anda. Pisang memiliki  pektin, serat yang dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama, itu mengapa pisang sering direkomendasikan sebagai obat penurunan berat badan oleh para ahli.

Jahe juga dapat meningkatkan fungsi pencernaan Anda, mengatur hormon Anda, meningkatkan energi dalam tubuh Anda dan mencegah Anda dari makan berlebihan.

Susu almond mengandung nutrisi penting yang sama seperti yang ditemukan dalam susu rendah lemak, tetapi memiliki manfaat yang lebih bagi kesehatan. Silahkan mencoba resep ini sendiri di rumah dan Anda akan kagum dengan hasilnya.

Sumber: Weeklyhealthylife.
loading...
0

0 komentar: