Kamis, 08 September 2016

Bergaya Dengan Jeans Ala Kendall Jenner

Jika ada penghargaan tentang Best Street Style selebriti maka hal itu akan jatuh kepada Kendall Jenner. Terlepas dari karena dia adalah seorang super model dan saudari dari Kim Kadarshian, Kendall Jenner juga merupakan ikon dari street style dalam berbusana. Banyak blogger fashion yang meniru gaya busana jalanannya yang simpel tapi terlihat sederhana tetapi tetap sedap di pandang mata.

Gaya berbusana Kendall saat berada di jalan umum tidak terlihat berlebihan seperti selebriti dunia kebanyakan. Yang terbaik dari gaya  busananya adalah celana jeans-nya. Kendall telah sangat cerdas membuat jeans yang dia kenakan menjadi yang terbaik. Dan tidak bisa kita sangkal bahwa banyak dari kita mencintai celana jeans lebih dari semua. Kendall sangat menguasai seni memadu padankan jeans yang sederhana dan mengubah penampilannya menjadi sangat cantik.

Sejak jeans menjadi item yang paling dasar yang wajib setiap orang miliki di dalam lemarinya, tidak ada salahnya menjadikan gaya Kendall Jenner sebagai referensi gaya berbusana kita. Kendall Jenner selalu mampu memukau banyak pasang mata dengan gaya jeans kasualnya. Berikut adalah beberapa gaya kasual dari Kendall Jenner saat berjalan di jalanan umum yang mungkin dapat menjadi inspirasi kita dalam berbusana menggunakan jeans.

1. Gaya Cold Shoulder
Gaya cold shoulder Kendall Jenner.
Kendall memasangkan top-off shoulder dengan jeans menggantung, sehingga memperlihatkan kaki jenjangnya. Dia juga menambah penampilannya menjadi lebih kece lagi dengan pilihan aksesoris tas dan kalung.

2. Musim Dingin Klasik
Gaya musim dingin klasik Kendall.
Kendall memadankan jeansnya kali ini dengan mantel berwarna dasar buru navy. Dia bahkan menambahkan kacamata dan tas selempang hitam yang membuatnya makin terlihat Kasual cantik.

3. Gaya Topi Hipster
Gaya topi hipster Kendall.
Kendall terlihat begitu cerah dengan jeans berwarna dasar cerah di padankan dengan topi rami. Dia gunakan Cigarrette jeans high-waist dengan baju berwarna biru gelap. Untuk alas kaki sendiri dia memadankannya dengan sepatu heels chunky hitam yang membuat dirinya terlihat sangat cantik.

4. Gaya Top Knot
Gaya Top Knot Kendall..


5. Gaya Simpel Seksi
Kendall jenner.


6. Gaya Chic
Gaya chic Kendall Jenner.


7. Gaya Hippie
Gaya Hippie Kendall.


Sumber: Boldsky.
loading...
0

0 komentar: