Minggu, 04 September 2016

Tertinggi Di Dunia, Pendapatan 6 Aktor Hollywood Ini Bikin Kamu Melongo

Setiap orang pasti suka menonton film. Kita pasti suka menikmati duduk di sofa empuk dengan popcorn di genggaman sambari menonton beberapa film-film terbaik di bioskop. Atau menonton film-film terbaik di rumah dengan di temani minuman ringan dan beberapa cemilan bersama dengan sahabat atau keluarga untuk mengisi waktu santai di rumah.

Beberapa dari kita adalah penggemar berat dari seorang artis atau aktor Hollywood kenamaan dunia sehingga mereka rela antri berjam-jam di bisokop demi bisa menyaksikan artis idola mereka.

Seorang produser film dapat meraup keuntungan yang fantastis hanya dari penjualan tiket jika mereka mendapatkan artis yang tepat untuk cerita yang di bawakan bahkan pada awal penayangan sekalipun. Hal itu juga yang mendorong produser-produser kelas dunia ini selalu berusaha untuk mendapatkan aktor atau aktris terbaik dunia untuk bermain dalam film mereka meskipun mereka harus mengeluarkan biaya yang pastinya tidaklah murah.

Artikel ini akan membahas tentang aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi di Dunia.

1. Robert Downey Jr.

Robert Downey Jr.
Diurutan pertama adalah aktor Robert Downey Jr. Dia adalah bintang difilm blocbluster franchise seperti Iron Man, Sherlock Holmes dan Avengers: Age Of Ultron. Dia juga merupakan bintang dari film yang belum dirilis Captain America: Civil War. Semua film tersebut memberikan banyak pundi uang melalui penjualan tiket baik di Amerika maupun di belahan dunia lainnya. Sebagai aktor utama dari semua film tadi ia telah menuai  keuntungan finansial yang luar biasa berkat keberhasilan film tersebut di Hollywood dan seluruh dunia. Karena itu juga dia menjadi aktor dengan bayar paling tinggi di dunia saat ini.

2. Bradley Cooper
Bradley Cooper.
Bradley Cooper adalah aktor yang mampu memerankan segala macam karakter, terutama karakter berdarah dingin membuat jalan produksi film menjadi mudah. Dia tidak hanya hot dan tampan, tetapi dia juga telah mampu menjadi pesaing terbaik dalam bisnis ini. Dia mampu terpilih sebagai "Sexiest Man Alive 2011" oleh Majalah People. Beberapa film box office yang ia bintangi antara lain seperti Hangover 1, 2 & 3, Burnt and Limitless.

3. Vin Diesel
Vin Diesel.
Dia tidak memainkan banyak peran di banyak film, tetapi hanya dengan satu film franchies yang ia bintangi dia sudah mampu meraup uang dalam jumlah yang besar dari hasil penjualan tiket film tersebut dan juga dari penjualan disc online film tersebut. Kekayaannya yang melimpah ia dapat karena perannya sebagai Dominic dalam film waralaba yang berjudul fast and Furious yang memiliki 7 series sampai sekarang. Dan setiap seriesnya selalu mendapatkan hasil yang lebih baik dari series sebelumnya. Film ini juga yang membuatnya menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di dunia saat ini. Produser harus merogoh kocek sebesar $47.000.000 untuk mendapatkan jasanya dalam sebuah film, fantastis bukan.

4. Adam Sandler
Adam Sandler.
Film-filmnya yang cerdas dan lucu membuat dia benar-benar populer sebagai aktor untuk film keluarga. Dia memulai membintangi film komedi saat usianya masih remaja dan semangatnya membuatnya menjadi salah satu aktor komedi terbaik yang dimiliki Hollywood saat ini. Hampir setiap tahun pasti akan selalu ada film dari Adam Sandler yang menghiasi layar lebar. Hal ini yang membuatnya masuk ke daftar salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia.

5. Tom Cruise
Tom Cruise.
Apakah ada di antara Anda yang belum pernah melihat film yang di bintangi Tom Cruise? Saya rasa tidak ada. Dia adalah ikon dari produksi film berseri Mission Impossible. Di sebagian besar filmnya, dia selalu berperan sebagai orang yang baik dan pandai. Tom Cruise mendapat bayaran sebesar $40 juta hanya untuk satu film Mission Impossible: Nation Rogue pada tahun 2015. Belum termasuk dari film Edge of Tomorrow dan Oblivion. Hal itu yang membuatnya masuk ke dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi di dunia saat ini.

6. Jackie Chan
Jackie Chan.
Jackie Chan adalah ekspor terbesar Cina untuk industri film Hollywood. Film-film yang di bintanginya mampu meraup hampir $120 juta hanya di Cina saja, seperti Dragon Blade, Drunken Master dan Rush Hour. Sikapnya yang mudah bergaul serta mudah bekerjasama  membuatnya menjadi favorit penggemar dan pembuat film yang bebrebut untuk mendapatkan jasanya dalam film-film mereka. Pada tahun 2015 saja dia mampu mendapatkan pendapatan hampir $50 juta hanya dalam satu film, hal itu yang membuatnya masuk ke daftar salah satu aktor termahal di dunia saat ini. Fantastis yah guys.

Berikut tadi daftar aktor-aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi di dunia. Kalau Anda tertarik dan memiliki mimpi sebagai aktor tidak ada salahnya mencoba untuk go international seperti Jackie Chan.

Sumber: Wonderslist.
loading...
0

0 komentar: