Sabtu, 17 September 2016

7 Tanda Sahabat Anda Cemburu Pada Kehidupan Cinta Anda

Gambar sahabat cemburu pada kehidupan cinta kita.
Cemburu adalah bagian dari setiap hubungan. Baik itu hubungan dengan pasangan atau dengan teman-teman baik Anda. Dan setiap orang pasti mendambakan jika kisah cintanya mendapatkan dukungan dari semua orang terdekat.  Tapi, bagaimana jika teman baik Anda cemburu dengan kehidupan cinta Anda?

Jika ada di antara Anda yang mungkin sedang merasakan hal yang sama, maka Anda wajib membaca artikel ini. Ada beberapa tanda-tanda yang dapat Anda lihat pada artikel ini untuk membuktikan apakah rasa yang Anda rasakan bahwa sepertinya sahabat Anda cemburu dengan kehidupan cinta Anda itu benar adanya.

Berikut adalah tanda-tanda sahabat Anda cemburu dengan kehidupan cinta Anda.

1. Dari sisi dukungan
Teman-teman terbaik biasanya akan mendukung Anda dalam segala hal yang Anda lakukan. Apakah teman Anda merupakan dukungan terbaik dalam hubungan percintaan Anda? Jika dia juga merasa senang atas hubungan Anda dengan pasangan Anda, maka dia pasti mendukung Anda. Tapi, jika teman Anda selalu menjiplak apa yang Anda lakukan dengan pasangan Anda, maka artinya dia cemburu karena Anda dapat menemukan cinta baru yang lebih baik darinya.

2. Perhatikan bahasa tubuhnya
Bahasa tubuh akan membuat Anda tahu tentang pikiran sahabat Anda. Coba Anda mulai bercerita tentang saat-saat Anda menghabiskan waktu dengan pacar Anda. Jika dia tersenyum sinis, kemudia tidak setuju dengan hubungan Anda dengan pasangan, mungkin itu karena sahabat Anda juga menyukai pacar Anda. Waspadalah.

3. Dia merasa terganggu
Jika teman Anda cemburu dengan kisah cinta Anda maka secara alami dia akan menghindari topik tentang kehidupan cinta Anda. Dia akan merasa terganggu atau lebih tepatnya kesal jika Anda mulai berbicara tentang kehidupan cinta Anda.

4. Menceritakan masa lalu Anda
Salah satu tanda yang paling jelas jika teman Anda cemburu dengan kehidupan cinta Anda adalah dia berbicara tentang mantan Anda di depan pasangan Anda saat ini. Teman Anda pasti memiliki emosi cemburu di dalam pikirannya. Karena kalau bukan karena cemburu dia tidak akan melakukan hal sedemikian rupa.

5. Ketidakpedulian
Teman yang baik pasti ingin selalu tahu mengenai hubungan cinta Anda. Tapi, jika teman Anda tidak tertarik pada bahasan kisah cinta Anda, maka kemungkinan dia terlalu cemburu dengan kehidupan cinta Anda. Dia akan mengabaikan Anda saat Anda sedang berbicara mengenai kisah cinta Anda atau dia tidak peduli pada kebahagiaan Anda, maka artinya dia cemburu.

6. Menggoda kekasih Anda
Apa ppun mungkin dalam kecemburuan. Termasuk jika teman baik Anda mencoba menggoda pacar Anda, maka ada sesuatu yang sangat mencurigakan. Dia ingin mendapatkan perhatian yang sama dari kekasih Anda karena dia cemburu. Tidak ada teman yang baik yang akan pernah main mata dengan kekasih sahabatnya.

7. Komentar negatif
Jika sahabat Anda cemburu dengan kisah cinta Anda maka dia akan mencoba cara terbaik untuk menurunkan citra kekasih Anda. Seperti berkomentar buruk tentang kekasih Anda, "Dia bukan pria yang tepat untuk Anda" atau "cari saja lelaki lain yang lebih baik dari dia" sebenarnya komentar itu bukti kecemburuannya kepada Anda karena kehidupan cinta Anda terlalu sempurna di matanya.

Jadi, kesimpulannya adalah jika sahabat Anda benar-benar senang akan kebahagiaan Anda, maka ia akan menunjukkan kebahagiaan dan kegembiaraan di wajahnya. Dia juga akan memberikan tips agar Anda dapat menajalani hubungan percintaan yang sehat dengan kekasih Anda. Jika sahabat Anda jauh dari semua hal itu, maka dia pasti cemburu dengan hubungan cinta Anda.


Sumber: Mag For Women.
loading...
0

0 komentar: