Minggu, 18 September 2016

Hanya Dengan Daun Jambu Biji, Rambut Tumbuh Menggila


Rebusan air daun jambu biji.
Rambut rontok adalah suatu kondisi kesehatan yang tidak hanya dapat mempengaruhi kulit kepala Anda, tetapi juga seluruh tubuh Anda. Siapapun bisa mengalami kerontokan rambut baik itu perempuan ataupun laki-laki, bahkan anak-anak sekalipun. Ada banyak alasan yang menyebabkan kerontokan rambut ini terjadi, seperti diet yang tidak sehat, kurangnya asupan mineral pada tubuh, beberapa obat yang di konsumsi, stres, sakit atau karena genetika. Menurut penelitian terbaru, hampir 1/3 dari populasi dunia mengalami masalah kerontokan rambut.

Tapi, Anda tidak perlu khawatir karena saya memiliki solusi alami yang dapat sangat efektif untuk rambut rontok. Hanya dengan jambu biji.

Banyak ahli dari seluruh dunia mengungkapkan bahwa dengan menggunakan jambu biji secara teratur, Anda bisa menumbuhkan kembali rambut Anda dalam waktu yang singkat karena kandungan vitamin B yang terdapat di dalamnya, merupakan vitamin yang paling penting untuk rambut sehat.

Lalu bagaimana cara menggunakan daun jambu biji ini?

Ambil segenggam daun biji dan didihkan selama 20 menit dalam satu liter air. Kemudian, biarkan campuran tadi dingin.

Oleskan campuran tersebut pada kulit kepala dan akar rambut Anda seperti tonik setelah Anda mencuci rambut Anda. Atau gunakan campuran tadi untuk memijat kulit kepala Anda.

Pastikan bahwa Anda mendiamkan campuran tadi di kepala Anda selama beberapa jam lalu bilas rambut Anda. Air daun jambu biji ini bahkan lebih efektif jika Anda gunakan sepanjang Anda tidur di malam hari. Anda bisa menggunakan topi mandi saat Anda tidur untuk membuat ramuannya bekerja lebih baik dan membilasnya di pagi hari.

Cara tradisional yang menakjubkan ini akan membantu rambut Anda tumbuh menggila dan juga memperkuat akar rambut Anda. Anda akan di buat kagum sendiri.

Sumber: gohealthybehappy.com
loading...
0

0 komentar: