Minggu, 05 Februari 2017

Ini Yang Terjadi Pada Wajah Wanita Ini Setelah Membasuhnya Dengan Campuran Ini

Wajah wanita setelah mencoba masker beras.
Beras memiliki banyak manfaat untuk kesehatan Anda. Selain itu, Anda dapat menggunakan beras untuk perawatan kulit. Asam Linoleat dari beras merupakan antioksidan alami yang mampu merangsang produksi kolagen di kulit secara alami.

Beras juga mengandung zat yang disebut aqualene, yang melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Cobalah perawatan yang akan saya bagikan dalam artikel ini di rumah dan lihat apa yang akan terjadi pada kulit Anda.

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat campuran menakjubkan ini adalah sebagai berikut:

1. 1 sendok makan susu
2. 1 sendok makan madu
3. 4 sendok makan beras

Persiapan:

Langkah pertama untuk mempersiapkan campuran ini, Anda harus menempatkan beras dalam air dingin dan kemudian memasaknya di atas api sedang. Begitu nasi dimasak, dan jika sudah agak menjadi bubur,   pisahkan nasi dan air. Jadi nasi di mangkuk satu, air beras di mangkuk lainnya. Campur nasi setengah matang tadi dengan susu dan madu lalu campur sampai menjadi pasta dari bahan-bahan tersebut.

Selanjutnya, terapkan masker campuran bahan-bahan alami tadi pada wajah Anda dan biarkan selama sekitar 10 sampai 15 menit. Kemudian, jika sudah 15 menit bilas wajah Anda dengan air beras yang sudaah Anda pisahkan di mangkuk lainnya tadi. Baru setelah itu bilas wajah Anda dengan air biasa , tanpa perlu menggunakan sabun atau krim lainnya dan bahan kimia.

Ulangi langkah ini 2 kali seminggu selama sekitar 4 sampai 5 minggu. Anda akan mendapatkan hasil yang diinginkan, dan akan mendapatkan wajah Anda akan terlebih sehat dan tentunya lebih cantik alami.

Sumber: Yourstylishlife.
loading...
0

0 komentar: