Kamis, 22 September 2016

Campur 2 Bahan Ini, Atasi Semua Masalah Pada Wajah

Wajah bersih dengan campuran baking soda dan minyak kelapa.
Kulit kita terkena banyak faktor dari luar yang dapat mempengaruhi penampilan kita setiap harinya. Dalam rangka untuk menjaga kesehatan kulit Anda, Anda perlu sering mencuci wajah Anda tetapi jika hanya sering mencucinya dengan air saja tidak akan membantu. Menggunakan produk kosmetik komersil memiliki efek yang buruk pada kulit kita karena mengandung bahan kimia dalam tingkat yang cukup tinggi. Untungnya, artikel ini dapat memberikan solusi yang kuno dan aman untuk di gunakan yang akan membantu membersihkan kulit Anda dan membuatnya terlihat lebih muda dari sebelumnya.

Campuran menakjubkan ini dapat mengobati berbagai jenis masalah pada kulit wajah Anda seperti jerawat, menghapus bekas luka pada kulit serta bintik-bintik pada wajah karena faktor usia. Bahan utamanya adalah baking soda, kandungna exfoliator yang kuat mampu membantu memutihkan kulit Anda serta membantu mengatur kadar PH kulit wajah Anda.

Bahan pendampingnya untuk campuran adalah minyak kelapa, yang mampu membantu memelihara kulit Anda dan menghilangkan bakteri yang menyebabkan jerawat. Obat ramuan ini juga dapat digunakan sebagai obat kumur dan akan membunuh semua bakteri dalam rongga mulut Anda dan mencegah masalah seperti bau mulut.

Campuran beberapa baking soda dan minya kelapa berbeda untuk setiap orangnya, jumlah takarannya tergantung darijenis kulit Anda.

Jika kulit berminyak, gunakan satu sendok makan untuk setiap bahannya.

Jika kulit wajah Anda normal atau kering, gunakan satu sendok makan minyak kelapa dan setengah sendok teh baking soda.

Cara pemakaiannya mudah, cukup oleskan campuran baking soda dan minyak kelapa tadi ke wajah Anda seminggu sekali, atau dua kali seminggu untuk kulit berminyak. Dengan penggunaan yang rutin akan membuat kulit Anda terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Sumber:Healthy life vision

loading...
0

0 komentar: