Senin, 05 Desember 2016

Masker Alami Ini Cerahkan Kulit Dalam 15 Menit


Cerahkan kulit dalam 15 menit dengan masker alami.
Pepatah mengatakan bahwa cantik dari dalam lebih penting daripada cantik di luar saja. Tetapi berapa banyak pria yang mengaplikasikan pepatah tersebut di dalam hidup mereka jika berbicara tentang wanita saat ini.

Hampir kebanyakan pria di jaman sekarang, mereka lebih tertarik kepada wanita yang memiliki fisik yang menarik, wajah cantik, tubuh indah ideal, rambut panjang terawat dan kulit putih mulus. Hal itu yang menyebabkan kecantikan fisik adalah segala-galanya bagi wanita kebanyakan saat ini. Mereka berlomba-lomba untuk memperindah diri mereka di salon atau dengan menemui dokter kecantikan yang memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa memiliki kulit yang indah dan bercahaya adalah dambaan seluruh wanita di seluruh dunia. Kadang hal itu hanya menjadi sebuah mimpi bagi kebanyakan wanita karena biaya yang di butuhkan tidak terjangkau. Tapi jangan khawatir, karena saya akan memberikan tips kepada Anda, wanita-wanita yang menginginkan mendapati kulit cantik, bersih, indah bercahaya hanya dengan bahan alami. Jadi, jangan terburu-buru untuk membeli kream pemutih di pasaran yang dapat merusak keindahan alami kulit Anda.

Daripada Anda memakai kream yang berbahaya bagi kesehatan alami kulit Anda, lebih baik menggunakan masker buatan sendiri dengan bahan-bahan alami. Untuk membuat masker ini, anda hanya membutuhkan 3 bahan sederhana yang dapat Anda temui di pasar-pasar tradisional. Masker ini juga sangat aman untuk di gunakan di semua areal kulit termasuk kaki dan tangan. Dengan penggunaan yang rutin, akan mampu membuat kulit Anda halus bercahaya bagaikan porselen.

Bahan yang dibutuhkan:
1.Satu sendok makan madu
2.Satu sendok makan yogurt
3.Satu sendok makan perasan air lemon

Cara membuat:
Campur semua bahan-bahan tadi menjadi satu sampai Anda mendapatkan campuran halus kental. Oleskan masker pada kulit Anda yang kusam dan bernoda. Diamkan selama 15 menit, kemudian kupas lapisan.

Saya sarankan Anda untuk menggunakan masker ini pada malam hari, karena setelah Anda mengelupas masker yang mengering tadi, Anda akan mendapati kulit Anda sedikit kemerahan.

Jangan gunakan masker ini lebih dari 2 kali seminggu. Sangat tidak di anjurkan menggunakannya secara berlebihan.

Sumber: Healthynaturalcures.
loading...
0

0 komentar: